Mardani akan perkuat kredibilitas & produktivitas Komisi 2

Jakarta – Mardani Ali Sera, Anggota DPR RI FPKS berujar akan menguatkan kredibilitas dan produktivitas DPR khususnya Komisi 2 saat dilantik menjadi pimpinan komisi 2 DPR RI menggantikan Muzzammil Yusuf pada rapat internal perdana komisi 2 DPR RI (20/11/2017).

“Ini merupakan amanah besar buat saya menggantikan Pak Muzzamil yusuf, semoga bisa menjalankan amanah ini dengan lebih baik lagi kedepannya,” kata Mardani saat rapat internal Komisi 2 DPR di Komplek Senayan, Senin (20/11)

Pada saat pelantikan, Ketua DPP PKS itu, berjanji akan menguatkan kredibilitas dan produktivitas komisi dan Institusi DPR. “Beberapa isu belakang ini membuat citra DPR kurang bagus di masyarakat, kita harus berbenah!” Ujarnya.

Selain itu, DPR juga sebagai perwakilan rakyat harus segera berupaya menyelesaikan harapan masyarakat banyak. “Komisi 2 harus menyelesaikan beberapa agenda pro rakyat,” jelasnya.

Mardani mengatakan akan memfokuskan ke dua agenda di komisi 2 yaitu terkait banyaknya sengketa pertanahan dan menyelesaikan kasus K1 untuk ASN.

“Insya Allah kami akan terus menyelesaikan peraturan nya dengan mempercepat Revisi UU ASN dan RUU Pertanahan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *