Parpol harus konsisten dalam bersikap, tidak abu2. Sebagai Parpol, PKS bertanggung jawab mewakili suara2 rakyat. Terlebih PKS mengambil peran oposisi dengan konsep konstruktif demi bangsa & negara. Berikut adalah ringkasan sikap kami selama 2020.

Sikap2 ini kami ambil berdasarkan aspirasi masyarakat dan tentu masih perlu banyak masukan. Rekan2 jangan sungkan bila ingin menyampaikan aspirasi atau saran tertentu melalui PKS. Bisa menghubungi anggota PKS di media sosial ataupun langsung. InsyaAllah kami siap menindaklanjutinya.

Beberapa sikap krusial kami ambil di tahun 2020. Diantaranya penolakan Omnibus Law, pengawasan terhadap Bansos, Menolak Perppu Corona krn kami menginginkan agar Pemerintah serius dalam penanganan Covid-19 & menjauhi tindak korupsi, masalah vaksinasi, hingga pencabutan RUU Kehutanan dan Perikanan yg amat disayangkan.

Kami di PKS sangat terbuka dengan segala masukan rekan2. Memasuki tahun 2021, mari kita perkuat hubungan untuk menyasar berbagai isu2 strategis. Kira2 RUU atau isu apa yang kira2 perlu dikawal PKS? Monggo bisa disampaikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *